Tommy Page Hibur Penggemar dengan Konser Up Close and Personal

Rabu, 27 Mei 2015 - 12:32 WIB
Tommy Page Hibur Penggemar...
Tommy Page Hibur Penggemar dengan Konser Up Close and Personal
A A A
JAKARTA - Tommy Page siap menghibur penggemarnya di Indonesia. Setelah sukses dengan konsernya di 2013, kali ini penyanyi kelahiran New Jersey sudah mempersiapkan konser yang bertajuk “Up Close and Personal with Tommy Page” secara matang di Indonesia.

Promotor MNC Innoform Hendy Lim mengatakan, kunjungan Tommy Page ini memang sudah ditunggu oleh para penggemarnya. Karena Tommy Page memang mempunyai fans yang sangat loyal.

"Tommy Page. Makanya kami datangkan kembali. Semalam saat Tommy landing di Airport, meskipun tengah malam, sejumlah fans fanatik juga dengan sabar menunggu dan menjemput Tommy di Airport," ujar Hendy Lim di Kafe De'Mingle, Jakarta, Rabu (27/5/2015).

Dalam kesempatan yang sama Ceo Adhitama Nandi Prodjosoemedi mengatakan bahwa Tommy Page akan lebih mendekatkan diri dengan para penggemarnya. Dalam konser itu Tommy Page akan menggandeng Angel Pieters.

"Tommy akan berduet dengan Angel Pieters, selain itu Angel juga akan menjadi opening act untuk konser Tommy kali ini," katanya.

Konsernya kali ini tidak akan disiarkan di televisi baik TV berbayar maupun free to air. Ini lantaran agar konser ini lebih ekslusif. Konser ini dipromotori oleh MNC Innoform dan Adhitama Live.

Selain itu, konser yang bertajuk Come Home ini akan dilangsungkan dua kali. Yang pertama pada tanggal 29 Mei 2015 bertempat di Kuningan City Ballroom pada jam 20.00 WIB. Sedangkan, yang kedua dilangsungkan pada 30 Mei 2015 di The Hall Senayan City pada pukul 19.00 WIB.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)